Hari Guru Nasional

Semarak perayaan Hari Guru Nasional 2020 dan HUT PGRI ke-75 telah terlaksana dengan sangat baik dan penuh suka cita pada SMA Negeri 2 Denpasar, kegiatan diawali dengan pelaksanaan lomba bulu tangkis untuk guru-guru pada tanggal 16 Desember 2020 Dengan juara sebagai berikut:

Kelompok Putra:
Juara I: I Putu Agus Putra Wijaya, S.Pd/ I Made Suta
Juara II: Ikadek Runia, S.Pd/ I Wayan Sudana
Juara III: I Made Yoga Suharja, S.Kom/ I Nyoman Wartana

Kelompok Putri:
Juara I: Ketut Alit Dwapayani, S.Si/ Sang Ayu Putu Utariani, S.Pd
Juara II: Dra. Tri Sulistyaningsih, M.Pd/ Diah Retno Kusuma W., S.Pd.,M.Pd
Juara III: I Gusti Ayu Asri Kinasih, S.Pd/ Ni Nyoman Pradnyani Prawira, S.Pd

Berikutnya juga dilaksanakan acara talk show dengan tema “Pembelajaran Kreatif di Masa Pandemi” pada tanggal 20 November 2020 yang melibatkan seluruh stake holder sekolah melalui live streaming Youtube Resman, kegiatan diikuti oleh Kepala Sekolah, Komite Sekolah, Pengawas Sekolah, Guru, siswa  dan pihak terkait. Acara ini mendapat respon positif dari kalangan stake holder SMA Negeri 2 Denpasar dengan banyaknya partisipan melalui live streaming serta pertanyaan yang disampaikan.

Sebagai puncak peringatan dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI KE-75, upacara dilaksakan dengan khidmat sesuai arahan dari Kemdikbud RI, pada kesempatan ini petugas upacara dilaksanakan oleh guru-guru milenial SMA Negeri 2 Denpasar, sebagai pembina upacara adalah Kepala SMA Negeri 2 Denpasar Drs. Ida Bagus Sueta Manuaba, M.Pd sebagai pemimpin upacara Kadek Oka Jaya Jullyawinatha, S.Pd. Upacara berjalan tertib dan lancar serta penuh semangat dilaksanakan oleh para guru, Upacara kali ini dihadiri oleh staf sekolah, para guru, perwakilan siswa dan perwakilan pengurus OSIS.

Seluruh kegiatan dijalankan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, semoga pandemi segera berakhir agar aktivitas dan kreatifitas di sekolah bisa berjalan normal kembali.

Pandemi Bukan Penghalang Kreativitas….
Resman Jaya……